Presiden Jokowi lepas pengiriman bantuan tahap I untuk Palestina

  • November 4, 2023 10:27 GMT+700

Presiden Joko Widodo (kiri) meninjau bantuan untuk Palestina didampingi Menlu Retno Marsudi (kanan) di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). Presiden melepas bantuan tahap pertama yang akan diterbangkan dengan tiga pesawat berisi 51,5 ton bantuan berupa bahan makanan, alat medis, selimut, tenda dan barang-barang logistik lainnya yang telah disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di Gaza. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym.

Presiden Joko Widodo menempelkan stiker pada barang bantuan untuk Palestina di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). Presiden melepas bantuan tahap pertama yang akan diterbangkan dengan tiga pesawat berisi 51,5 ton bantuan berupa bahan makanan, alat medis, selimut, tenda dan barang-barang logistik lainnya yang telah disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di Gaza. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym.

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi, dari kiri, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono (kiri), Dubes Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Menhan Prabowo Subianto, Menlu Retno Marsudi, dan KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali berjalan usai meninjau bantuan untuk Palestina di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). Presiden melepas bantuan tahap pertama yang akan diterbangkan dengan tiga pesawat berisi 51,5 ton bantuan berupa bahan makanan, alat medis, selimut, tenda dan barang-barang logistik lainnya yang telah disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di Gaza. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym.

Related News