Nelayan gunakan PLTS untuk menghemat biaya melaut

  • November 9, 2023 09:36 GMT+700

Nelayan membersihkan panel surya sebelum melaut di kawasan pelabuhan Baai, Kota Bengkulu, Bengkulu, Rabu (8/11/2023). Nelayan dengan kapal berukuran 6 gross ton (GT) sampai 20 GT di wilayah tersebut mulai bermigrasi dari penggunaan aki ke pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) guna menghemat biaya melaut. ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/Spt.

Nelayan menyambungkan kabel listrik dengan panel surya yang terpasang di atas kapal di kawasan Pelabuhan Baai, Kota Bengkulu, Bengkulu, Rabu (8/11/2023). Nelayan dengan kapal berukuran 6 gross ton (GT) sampai 20 GT di wilayah tersebut mulai bermigrasi dari penggunaan aki ke pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) guna menghemat biaya melaut. ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/Spt.

Nelayan membersihkan panel surya sebelum melaut di kawasan Pelabuhan Baai, Kota Bengkulu, Bengkulu, Rabu (8/11/2023). Nelayan dengan kapal berukuran 6 gross ton (GT) sampai 20 GT di wilayah tersebut mulai bermigrasi dari penggunaan aki ke pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) guna menghemat biaya melaut. ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi/Spt.

Related News