Liga Champions : Kopenhagen kalahkan Manchester United

  • November 9, 2023 11:57 GMT+700

Pendukung Kopenhagen menyalakan flare saat menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan Manchester United pada pertandingan Grup A Liga Champions UEFA di Parken, Kopenhagen, Denmark, Rabu (8/112023). Kopenhagen mengalahkan Manchester United dengan skor 4-3. ANTARA FOTO/Reuters/Sergei Gapon/Spt.

Pesepak bola Manchester United Bruno Fernandes (kiri) berebut bola dengan pemain Kopenhagen Rasmus Falk (kanan) pada pertandingan Grup A Liga Champions UEFA di Parken, Kopenhagen, Denmark, Rabu (8/112023). Kopenhagen mengalahkan Manchester United dengan skor 4-3. ANTARA FOTO/Reuters/Sergei Gapon/Spt.

Pesepak bola Kopenhagen Roony Bardghji (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Harry Maguire (kanan) pada pertandingan Grup A Liga Champions UEFA di Parken, Kopenhagen, Denmark, Rabu (8/112023). Kopenhagen mengalahkan Manchester United dengan skor 4-3. ANTARA FOTO/Reuters/Petter Arvidson/Spt.

Pesepak bola Kopenhagen Orri Oskarsson dan Jordan Larsson merayakan kemenangan setelah mengalahkan Manchester United pada pertandingan Grup A Liga Champions UEFA di Parken, Kopenhagen, Denmark, Rabu (8/112023). Kopenhagen mengalahkan Manchester United dengan skor 4-3. ANTARA FOTO/Reuters/Andrew Surma/Spt.

Related News