Banjir merendam desa di Aceh Barat

  • November 9, 2023 17:58 GMT+700

Sejumlah pengendara memanfaatkan jasa angkut untuk melintasi jalan yang terendam banjir di Desa Layung, Bubon, Aceh Barat, Aceh, Kamis (9/11/2023). Data BPBD Kabupaten Aceh Barat menyebutkan banjir karena tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai Krueng Woyla dan Krueng Meureubo tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga dan puluhan hektare lahan pertanian terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm hingga 110 cm. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/aww.

Sejumlah warga melintasi banjir yang merendam Desa Napai, Woyla Barat, Aceh Barat, Aceh, Kamis (9/11/2023). Data BPBD Kabupaten Aceh Barat menyebutkan banjir karena tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai Krueng Woyla dan Krueng Meureubo tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga dan puluhan hektare lahan pertanian terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm hingga 110 cm. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/aww.

Warga menaikkan kendaraan roda dua ke kendaraan yang dimodifikasi untuk melintasi jalan yang terendam banjir di Desa Layung, Bubon, Aceh Barat, Aceh, Kamis (9/11/2023). Data BPBD Kabupaten Aceh Barat menyebutkan banjir karena tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai Krueng Woyla dan Krueng Meureubo tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga dan puluhan hektare lahan pertanian terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm hingga 110 cm. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/aww.

Seorang warga berada di dalam rumahnya yang terendam banjir di Desa Layung, Bubon, Aceh Barat, Aceh, Kamis (9/11/2023). Data BPBD Kabupaten Aceh Barat menyebutkan banjir karena tingginya intensitas hujan dan meluapnya sungai Krueng Woyla dan Krueng Meureubo tersebut mengakibatkan ratusan rumah warga dan puluhan hektare lahan pertanian terendam banjir dengan ketinggian air 30 cm hingga 110 cm. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/aww.

Related News