Pertunjukan Galang Gerak Budaya Tapal Kuda di Banyuwangi

  • November 18, 2023 10:09 GMT+700

Pemeran leak menampilkan pertunjukan kesenian Janger pada acara Galang Gerak Budaya Tapal Kuda (GGBTK) di Desa Wisata Adat Osing Kemiren, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023). Kemendikbudristek menggelar GGBTK di wilayah Tapal Kuda yang terdiri dari Kabupaten Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Jember, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi sebagai upaya memperkenalkan secara luas dan mengembangkan ragam seni, ritual, pengetahuan dan teknologi tradisional serta ekspresi kultural di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/tom.

Dua pemeran menampilkan pertunjukan kesenian Janger pada acara Galang Gerak Budaya Tapal Kuda (GGBTK) di Desa Wisata Adat Osing Kemiren, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023). Kemendikbudristek menggelar GGBTK di wilayah Tapal Kuda yang terdiri dari Kabupaten Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Jember, Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi sebagai upaya memperkenalkan secara luas dan mengembangkan ragam seni, ritual, pengetahuan, dan teknologi tradisional serta ekspresi kultural di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/tom.

Sejumlah pemeran menampilkan pertunjukan kesenian Janger pada acara Galang Gerak Budaya Tapal Kuda (GGBTK) di Desa Wisata Adat Osing Kemiren, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023). Kemendikbudristek menggelar GGBTK di wilayah Tapal Kuda yang terdiri dari Kabupaten Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, Jember, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi sebagai upaya memperkenalkan secara luas dan mengembangkan ragam seni, ritual, pengetahuan dan teknologi tradisional serta ekspresi kultural di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/tom.

Related News