Pencarian korban hilang di lokasi bencana tanah longsor Humbahas

  • December 6, 2023 20:04 GMT+700

Petugas SAR menggunakan alat berat untuk menyingkirkan material batu akibat bencana tanah longsor di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Rabu (6/12/2023). Memasuki hari ke lima, Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap 10 korban yang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/aww.

Petugas SAR melakukan pencarian korban bencana tanah longsor di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Rabu (6/12/2023). Memasuki hari ke lima, Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap 10 korban yang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/aww.

Personel penyelam Direktorat Polairud Polda Sumut melakukan pencarian korban hilang akibat bencana tanah longsor di Desa Simangulampe, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Rabu (6/12/2023). Memasuki hari ke lima, Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap 10 korban yang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/aww.

Kondisi Desa Simangulampe yang terlihat hancur akibat bencana longsor di Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Rabu (6/12/2023). Memasuki hari ke lima, Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian terhadap 10 korban yang masih dinyatakan hilang akibat musibah banjir dan tanah longsor yang melanda kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/aww.

Related News