AS veto resolusi DK PBB mengenai gencatan senjata Israel-Hamas

  • December 9, 2023 09:56 GMT+700

Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres berbicara dalam pertemuan Dewan Keamanan PBB tentang penerapan Pasal 99 piagam PBB untuk mengatasi krisis kemanusiaan di tengah konflik antara Israel dan kelompok pejuang Palestina Hamas di Markas Besar PBB, New York City, AS, Jumat (8/11/2023). Amerika Serikat memveto resolusi Dewan Keamanan PBB yang menyerukan gencatan senjata segera dalam serangan brutal Israel terhadap warga sipil Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/Shannon Stapleton/Spt.

Pengamat Tetap Palestina untuk PBB Riyad H. Mansour menghadiri pertemuan tentang penerapan Pasal 99 piagam PBB untuk mengatasi krisis kemanusiaan di tengah konflik antara Israel dan kelompok pejuang Palestina Hamas, di markas besar PBB, New York City, AS, Jumat (8/11/2023). Amerika Serikat memveto resolusi Dewan Keamanan PBB yang menyerukan gencatan senjata segera dalam serangan brutal Israel terhadap warga sipil Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/David Dee Delgado/Spt.

Perwakilan Alternatif AS untuk Urusan Politik Khusus di PBB Robert A. Wood menghadiri pertemuan mengenai penerapan Pasal 99 piagam PBB untuk mengatasi krisis kemanusiaan di tengah konflik antara Israel dan kelompok pejuang Palestina Hamas di Markas Besar PBB, New York City, AS, Jumat (8/11/2023). Amerika Serikat memveto resolusi Dewan Keamanan PBB yang menyerukan gencatan senjata segera dalam serangan brutal Israel terhadap warga sipil Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/David Dee Delgado/Spt.

Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres menghadiri pertemuan Dewan Keamanan PBB tentang penerapan Pasal 99 piagam PBB untuk mengatasi krisis kemanusiaan di tengah konflik antara Israel dan kelompok pejuang Palestina Hamas di Markas Besar PBB, New York City, AS, Jumat (8/11/2023). Amerika Serikat memveto resolusi Dewan Keamanan PBB yang menyerukan gencatan senjata segera dalam serangan brutal Israel terhadap warga sipil Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/Shannon Stapleton/Spt.

Pengunjuk rasa memegang plakat saat melakukan protes di luar Markas Besar PBB saat anggota Dewan Keamanan PBB menghadiri pertemuan untuk mengatasi krisis kemanusiaan di tengah konflik antara Israel dan kelompok pejuang Palestina Hamas di New York City, AS, Jumat (8/11/2023). Amerika Serikat memveto resolusi Dewan Keamanan PBB yang menyerukan gencatan senjata segera dalam serangan brutal Israel terhadap warga sipil Palestina di Gaza. ANTARA FOTO/REUTERS/David Dee Delgado/Spt.

Related News