Prabowo dan SBY hadiri peringatan 19 tahun tsunami Aceh

  • December 26, 2023 13:19 GMT+700

Menteri Pertahanan yang juga calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan sambutan saat hadir dalam silaturahim dan doa bersama ulama dan tokoh masyarakat di Banda Aceh, Aceh, Selasa (26/12/2023). Silaturahim dan doa bersama tersebut dalam rangka memperingati 19 tahun tsunami Aceh bersama para ulama dan tokoh masyarakat se-Aceh. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.

Menteri Pertahanan yang juga calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (kanan) bersama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) dan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) hadir dalam silaturahim dan doa bersama ulama dan tokoh masyarkat di Banda Aceh, Aceh, Selasa (26/12/2023). Silaturahim dan doa bersama tersebut dalam rangka memperingati 19 tahun tsunami Aceh bersama para ulama dan tokoh masyarakat se-Aceh. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.

Menteri Pertahanan yang juga calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) berjabat tangan dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) saat hadir dalam silaturahim dan doa bersama ulama dan tokoh masyarkat di Banda Aceh, Aceh, Selasa (26/12/2023). Silaturahim dan doa bersama tersebut dalam rangka memperingati 19 tahun tsunami Aceh bersama para ulama dan tokoh masyarakat se-Aceh. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/nym.

Related News