Putaran pertama Australia Open

  • January 14, 2024 12:07 GMT+700

Petenis putri Yunani Maria Sakkari memukul bola ke lawannya asal Jepang Nao Hibino saat laga putaran pertamanya dalam kejuaraan Australia Open di Melbourne, Australia, Minggu (14/1/2024). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/foc.

Petenis putra Australia Dane Sweeny memukul bola ke lawannya asal Argentina Francisco Cerundolo saat laga putaran pertamanya dalam kejuaraan Australia Open di Melbourne, Australia, Minggu (14/1/2024). ANTARA FOTO/REUTERS/Eloisa Lopez/foc.

Petenis putra Argentina Francisco Cerundolo memukul bola ke lawannya dari Australia Dane Sweeny saat laga putaran pertamanya dalam kejuaraan Australia Open di Melbourne, Australia, Minggu (14/1/2024). ANTARA FOTO/REUTERS/Eloisa Lopez/foc.

Petenis putra Italia Jannik Sinner memukul bola ke lawannya asal Belanda Botic Van De Zandschulp saat laga putaran pertamanya dalam kejuaraan Australia Open 2024 di Melbourne, Australia, Minggu (14/1/2024). ANTARA FOTO/REUTERS/Issei Kato/foc.

Petenis putri Kanada Leylah Fernandez memukul bola ke lawannya asal Ceko Sara Bejlek saat laga putaran pertamanya dalam kejuaraan Australia Open di Melbourne, Australia, Minggu (14/1/2024). ANTARA FOTO/REUTERS/Eloisa Lopez/foc.

Petenis putri Ceko Barbora Krejcikova merayakan kemenangannya atas lawannya asal Jepang Mai Hontama saat laga putaran pertamanya dalam kejuaraan Australia Open di Melbourne, Australia, Minggu (14/1/2024). ANTARA FOTO/REUTERS/Tracey Nearmy/foc.

Related News