Tanah longsor tutupi jalur wisata Solo-Selo-Borobudur

  • January 19, 2024 15:14 GMT+700

Relawan dan petugas membantu pengendara motor saat melintasi tanah longsor yang menutupi jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB) di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). Curah hujan tinggi yang melanda di Kabupaten Boyolali mengakibatkan tanah longsor di sejumlah titik kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.

Petugas Badan Penanggulangan Bendana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali menggunakan alat berat untuk membersihkan tanah longsor yang menutupi jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB) di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). Curah hujan tinggi yang melanda di Kabupaten Boyolali mengakibatkan tanah longsor di sejumlah titik kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.

Warga melihat kondisi mobil bak terbuka yang masuk ke ladang karena terdorong tanah longsor di jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB), Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). Curah hujan tinggi yang melanda di Kabupaten Boyolali mengakibatkan tanah longsor di sejumlah titik kawasan tersebut. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.

Related News