Artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW dipamerkan di Ponorogo

  • January 21, 2024 18:39 GMT+700

Pengunjung mengamati artefak peninggalan Nabi Muhammad SAW yang dipamerkan di Museum Ndalem Guron Tegalsari, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Pameran yang dibuka untuk masyarakat umum tersebut antara lain memamerkan artefak terompah, imamah, serpihan siwak, rambut, jenggot, darah bekam, dan tanah makam tersebut untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. ANTARA FOTO/Siswowidodo/Spt.ANTARA FOTO/SISWOWIDODO (ANTARA FOTO/SISWOWIDODO)

Pengunjung mengamati artefak imamah (sorban) peninggalan Nabi Muhammad SAW yang dipamerkan di Museum Ndalem Guron Tegalsari, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Pameran yang dibuka untuk masyarakat umum tersebut antara lain memamerkan artefak terompah, imamah, serpihan siwak, rambut, jenggot, darah bekam, dan tanah makam tersebut untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. ANTARA FOTO/Siswowidodo/Spt.

Pengunjung mengamati artefak terompah peninggalan Nabi Muhammad SAW yang dipamerkan di Museum Ndalem Guron Tegalsari, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Pameran yang dibuka untuk masyarakat umum tersebut antara lain memamerkan artefak terompah, imamah, serpihan siwak, rambut, jenggot, darah bekam, dan tanah makam tersebut untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. ANTARA FOTO/Siswowidodo/Spt.

Related News