Anies dan Muhaimin janji basmi mafia pupuk dan stabilkan harga pangan

  • January 30, 2024 14:54 GMT+700

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) bersama calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (kanan) menyapa pendukungnya saat kampanye akbar "Amin" di Lapangan Desa Pendawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (30/1/2024). Dalam orasinya, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengatakan akan membasmi mafia pupuk, membuka 15 juta lapangan kerja dan menstabilkan harga pangan. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/Spt.

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar didampingi istrinya menyapa pendukungnya saat kampanye akbar "Amin" di Lapangan Desa Pendawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (30/1/2024). Dalam orasinya, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengatakan akan membasmi mafia pupuk, membuka 15 juta lapangan kerja dan menstabilkan harga pangan. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/Spt.

Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (kanan) dan istrinya foto bersama pendukungnya saat kampanye akbar "Amin" di Lapangan Desa Pendawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (30/1/2024). Dalam orasinya, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengatakan akan membasmi mafia pupuk, membuka 15 juta lapangan kerja dan menstabilkan harga pangan. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/Spt.

Related News