Pencarian WNA Taiwan korban kapal terbalik di Kepulauan Seribu

  • March 12, 2024 10:39 GMT+700

Sejumlah anggota Basarnas memuat peralatan pencarian ke dalam KM SAR Antasena di Dermaga Basarnas Pantai Mutiara, Jakarta, Selasa (12/3/2024). Basarnas DKI Jakarta bersama TNI dan Polri menerjunkan 100 personel untuk melaksanakan pencarian seorang warga negara asing asal Taiwan yang menjadi korban KM Pari Kudus terbalik di perairan Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc.

Kasiop Basarnas DKI Jakarta Agung Priambodo memberikan arahan sebelum melakukan pencarian di perairan Kepulauan Seribu di Dermaga Basarnas Pantai Mutiara, Jakarta, Selasa (12/3/2024). Basarnas DKI Jakarta bersama TNI dan Polri menerjunkan 100 personel untuk melaksanakan pencarian seorang warga negara asing asal Taiwan yang menjadi korban KM Pari Kudus terbalik di perairan Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc.

Dua anggota Basarnas Spesial Grup menyiapkan peralatan selam di KM SAR Antasena, Jakarta, Selasa (12/3/2024). Basarnas DKI Jakarta bersama TNI dan Polri menerjunkan 100 personil untuk melaksanakan pencarian seorang warga negara asing asal Taiwan yang menjadi korban KM Pari Kudus terbalik di perairan Kepulauan Seribu. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/foc.

Related News