TSI Bogor gelar peringatan hari panda nasional

  • March 16, 2024 21:50 GMT+700

Seekor Giant Panda (Ailuropoda melanoleuca) bernama Cai Tao memakan wortel saat peringatan Hari Panda Nasional di Istana Panda, Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/3/2024). TSI Bogor menggelar peringatan Hari Panda Nasional yang menampilkan aktivitas dan edukasi tentang panda dengan tujuan meningkatkan kepedulian pada panda yang terancam punah karena tingkat kelahirannya yang rendah. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.

Seekor Giant Panda (Ailuropoda melanoleuca) bernama Cai Tao memakan bambu saat peringatan Hari Panda Nasional di Istana Panda, Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/3/2024). TSI Bogor menggelar peringatan Hari Panda Nasional yang menampilkan aktivitas dan edukasi tentang panda dengan tujuan meningkatkan kepedulian pada panda yang terancam punah karena tingkat kelahirannya yang rendah. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.

Pengunjung memotret seekor Giant Panda (Ailuropoda melanoleuca) bernama Cai Tao saat peringatan Hari Panda Nasional di Istana Panda, Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/3/2024). TSI Bogor menggelar peringatan Hari Panda Nasional yang menampilkan aktivitas dan edukasi tentang panda dengan tujuan meningkatkan kepedulian pada panda yang terancam punah karena tingkat kelahirannya yang rendah. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.

Related News