Kompleks Makam Sunan Kalijaga di Demak terendam banjir

  • March 19, 2024 21:36 GMT+700

Kondisi banjir yang merendam sejumlah makam di luar cungkup makam utama Sunan Kalijaga di kawasan Cagar Budaya Situs Kompleks Makam Sunan Kalijaga di Kadilangu, Demak, Jawa Tengah, Selasa, (19/3/2024).  Banjir yang melanda Kabupaten Demak selain merendam ribuan rumah warga dan telah masuk ke pusat kota, juga merendam kawasan cagar budaya tersebut dengan ketinggian air 20-40 cm dan menurut pengurus makam belum pernah terjadi pada banjir sebelumnya. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Kondisi banjir yang merendam sejumlah makam di luar cungkup makam utama Sunan Kalijaga di kawasan Cagar Budaya Situs Kompleks Makam Sunan Kalijaga di Kadilangu, Demak, Jawa Tengah, Selasa, (19/3/2024). Banjir yang melanda Kabupaten Demak selain merendam ribuan rumah warga dan telah masuk ke pusat kota, juga merendam kawasan cagar budaya tersebut dengan ketinggian air 20-40 cm dan menurut pengurus makam belum pernah terjadi pada banjir sebelumnya. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Kondisi banjir yang merendam makam Pangeran Widjil III dan istrinya di kawasan Cagar Budaya Situs Kompleks Makam Sunan Kalijaga di Demak, Jawa Tengah, Selasa, (19/3/2024). Banjir yang melanda Kabupaten Demak selain merendam ribuan rumah warga dan telah masuk ke pusat kota, juga merendam kawasan cagar budaya tersebut dengan ketinggian air 20-40 cm dan menurut pengurus makam belum pernah terjadi pada banjir sebelumnya. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Seorang pengurus makam menunjukkan situs Selo Palenggahanipun Kanjeng Sunan Kalijaga yang terndam banjir di kawasan Cagar Budaya Situs Kompleks Makam Sunan Kalijaga di Demak, Jawa Tengah, Selasa, (19/3/2024). Banjir yang melanda Kabupaten Demak selain merendam ribuan rumah warga dan telah masuk ke pusat kota, juga merendam kawasan cagar budaya tersebut dengan ketinggian air 20-40 cm dan menurut pengurus makam belum pernah terjadi pada banjir sebelumnya. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Related News