Konektivitas internet Starlink di Ibu Kota Nusantara

  • May 18, 2024 19:01 GMT+700

Petugas bersiap memasang perangkat Starlink Flat High Performance Kit di sejumlah titik di Ibu Kota Nusantara, Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Pemasangan perangkat Starlink yang disediakan oleh Tony Blair Institute for Global Change (TBI) ini menandai momen penting dalam upaya peningkatan akses internet di Nusantara yang memiliki visi, yang salah satunya untuk menjadi kota cerdas (smart city). ANTARA FOTO/OIKN TBI/rwa.

Petugas memasang perangkat Starlink Flat High Performance Kit yang disediakan oleh Tony Blair Institute for Global Change (TBI) di sejumlah titik di Ibu Kota Nusantara, Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Pemasangan perangkat Starlink ini menandai momen penting dalam upaya peningkatan akses internet di Nusantara yang memiliki visi, yang salah satunya untuk menjadi kota cerdas (smart city). ANTARA FOTO/OIKN TBI/rwa.

Perangkat Starlink Flat High Performance Kit siap dipasang di sejumlah titik di Ibu Kota Nusantara, Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Konektivitas internet Starlink terwudud menyusul kolaborasi OIKN dengan Tony Blair Institute yang menyediakan beberapa set Starlink Flat High Performance Kit di sejumlah titik IKN. ANTARA FOTO/OIKN TBI/rwa.

Petugas memasang perangkat Starlink Flat High Performance Kit di sejumlah titik di Ibu Kota Nusantara, Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Pemasangan perangkat Starlink ini menandai momen penting dalam upaya peningkatan akses internet di Nusantara yang memiliki visi, yang salah satunya untuk menjadi kota cerdas (smart city). ANTARA FOTO/OIKN TBI/rwa.

Related News