Peluncuran Atribut Milenial PDI Perjuangan

  • September 20, 2018 17:47 GMT+700

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) berfoto bersama kader partai saat peluncuran "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9/2018). PDI Perjuangan meluncurkan "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial sebagai bentuk kreativitas politik dalam menyambut tahapan kampanye Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) bersama kader partai menyaksikan peragaan busana kampanye Pemilu 2019 dalam peluncuran "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9/2018). PDI Perjuangan meluncurkan "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial sebagai bentuk kreativitas politik dalam menyambut tahapan kampanye Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Calon anggota legislatif Krisdayanti (kiri) memperagakan busana kampanye Pemilu 2019 dalam peluncuran "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9/2018). PDI Perjuangan meluncurkan "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial sebagai bentuk kreativitas politik dalam menyambut tahapan kampanye Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) menyaksikan caleg PDI Perjuangan dari kalangan artis bernyanyi dalam peluncuran "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (20/9/2018). PDI Perjuangan meluncurkan "tagline" dan atribut partai untuk kalangan milenial sebagai bentuk kreativitas politik dalam menyambut tahapan kampanye Pemilu 2019. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Related News