Menko Maritim dan Menag Hadiri Haul Gus Dur

  • December 21, 2018 22:44 GMT+700

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan (kedua kanan), Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kedua kiri), Ulama KH Maimun Zubair (ketiga kanan) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kedua kanan) hadir dalam Haul Gus Dur ke-9 di kediaman Gus Dur di Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta, Jumat (21/12/2018). Keluarga almarhum KH Abdurrahman Wahid menggelar Haul atau peringatan setahun meninggalnya Gus Dur ke-9 dengan tema Yang Lebih Penting dari Politik adalah Kemanusian. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan (tengah), Istri almarhum Gus Dur Sinta Nuriyah (kanan) dan Ulama KH Maimun Zubair (kedua kiri) hadir dalam Haul Gus Dur ke-9, di kediaman Gus Dur di Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta, Jumat (21/12/2018). Keluarga almarhum KH Abdurrahman Wahid menggelar Haul atau peringatan setahun meninggalnya Gus Dur ke-9 dengan tema Yang Lebih Penting dari Politik adalah Kemanusian. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Istri almarhum Gus Dur Sinta Nuriyah hadir dalam Haul Gus Dur ke-9 di kediaman Gus Dur di Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta, Jumat (21/12/2018). Keluarga almarhum KH Abdurrahman Wahid menggelar Haul atau peringatan setahun meninggalnya Gus Dur ke-9 dengan tema Yang Lebih Penting dari Politik adalah Kemanusian. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Related News