Menhan berkunjung ke Turki bahas kerjasama industri pertahanan

  • February 10, 2019 06:03 GMT+700

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kiri) berjabat tangan dengan Menteri Pertahanan Turki Hulusi Akar (kanan) saat upacara penyambutan resmi kenegaraan sebelum pertemuaan bilateral di Kantor Kementerian Pertahanan Turki, Ankara, Turki, Jumat (8/2/2019). Pertemuan bilateral tersebut membahas kerja sama di bidang pertahanan terutama dalam mencermati isu-isu keamanan global dan regional, pemberantasan terorisme, teknologi dan industri pertahanan antara kedua negara. ANTARA FOTO/HO/Puskom Kemhan/pras.

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kanan) berbincang dengan Menteri Pertahanan Turki Hulusi Akar (kiri) sebelum melakukan pertemuaan bilateral di Kantor Kementerian Pertahanan Turki, Ankara, Turki, Jumat (8/2/2019). Pertemuan bilateral tersebut membahas kerja sama di bidang pertahanan terutama dalam mencermati isu-isu keamanan global dan regional, pemberantasan terorisme, teknologi dan industri pertahanan antara kedua negara. ANTARA FOTO/HO/Puskom Kemhan/pras.

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (keenam kanan) melakukan pertemuan bilateral dengan Menteri Pertahanan Turki Hulusi Akar (kelima kanan) di Kantor Kementerian Pertahanan Turki, Ankara, Turki, Jumat (8/2/2019). Pertemuan bilateral tersebut membahas kerja sama di bidang pertahanan terutama dalam mencermati isu-isu keamanan global dan regional, pemberantasan terorisme, teknologi dan industri pertahanan antara kedua negara. ANTARA FOTO/HO/Puskom Kemhan/pras.

Related News