Peringatan hari lahir Soekarno

  • June 6, 2019 19:26 GMT+700

Penari Kontemporer Elma Merdiana menari menggunakan Foto Ir. Sukarno saat aksi peringatan hari lahir Soekarno di Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/6/2019). Peringatan tersebut digelar bertujuan untuk penghormatan dan pengingat hari lahir Ir. Soekarno pada tanggal 6 Juni 1901 sebagai proklamator dan pendiri bangsa Indonesia. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Penari Kontemporer Gatot Gunawan menari menggunakan Foto Ir. Soekarno saat aksi peringatan hari lahir Sukarno di Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/6/2019). Peringatan tersebut digelar bertujuan untuk penghormatan dan pengingat hari lahir Ir. Soekarno pada tanggal 6 Juni 1901 sebagai proklamator dan pendiri bangsa Indonesia. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Dua Penari Kontemporer Gatot Gunawan (kiri) dan Elma Merdiana (kanan) Menari menggunakan Foto Ir. Sukarno saat aksi peringatan hari lahir Sukarno di Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/6/2019). Peringatan tersebut digelar bertujuan untuk penghormatan dan pengingat hari lahir Ir. Sukarno pada tanggal 6 Juni 1901 sebagai proklamator dan pendiri bangsa Indonesia. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Penari Kontemporer Gatot Gunawan membagikan stiker saat aksi peringatan hari lahir Sukarno di Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/6/2019). Peringatan tersebut digelar bertujuan untuk penghormatan dan pengingat hari lahir Ir. Sukarno pada tanggal 6 Juni 1901 sebagai proklamator dan pendiri bangsa Indonesia. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.

Related News