Menkominfo resmikan layanan baru ANTARA

  • August 27, 2019 17:16 GMT+700

Menkominfo Rudiantara (tengah) berbincang dengan Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Sutrimo (kanan) dan Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat saat peresmian ruang redaksi dan peluncuran layanan berita untuk pelanggan BRANDA di Jakarta, Selasa (27/8/2019). ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo/spt.

Menkominfo Rudiantara (tengah) bersama Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Sutrimo (kanan) dan Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat menekan tombol tanda peresmian ruang redaksi dan peluncuran layanan berita untuk pelanggan BRANDA di Jakarta, Selasa (27/8/2019). ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo/spt.

Menkominfo Rudiantara memberikan sambutan saat peresmian ruang redaksi dan peluncuran layanan berita untuk pelanggan BRANDA di Jakarta, Selasa (27/8/2019). ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo/spt.

Menkominfo Rudiantara memberikan sambutan saat peresmian ruang redaksi dan peluncuran layanan berita untuk pelanggan BRANDA di Jakarta, Selasa (27/8/2019). ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo/spt.

Menkominfo Rudiantara (ketiga kiri) memotong tumpeng disaksikan Ketua Dewan Pengawas Perum LKBN ANTARA Sutrimo (kedua kanan), Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat (kiri), Direktur Pemberitaan Akhmad Munir (ketiga kanan), Direktur Komersial, Pengembangan Bisnis dan Teknologi Informasi Hempi N Prajudi (kanan), Direktur Keuangan Nina Kurnia Dewi (kedua kiri) saat peresmian ruang redaksi dan peluncuran layanan berita untuk pelanggan BRANDA di Jakarta, Selasa (27/8/2019). ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo/spt.

Menkominfo Rudiantara (kanan) menerima cinderamata foto dari Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat saat peresmian ruang redaksi dan peluncuran layanan berita untuk pelanggan BRANDA di Jakarta, Selasa (27/8/2019). ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo/spt.

Related News