Menristek tinjau uji coba LRT

  • November 28, 2019 12:14 GMT+700

Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro (Kanan) bersama Istri Irina Justina (tengah) dan Dirut PT Inka Budi Noviantoro (kiri) meninjau uji coba LRT Jabodebek di Stasiun Cibubur, Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/11/2019). Progres pembangunan proyek LRT Jabodebek lintas pelayanan 1 Cibubur - Cawang telah mencapai 86% dan dalam uji coba dari Stasiun Cibubur ke Stasiun Ciracas (PP). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro (kanan) meninjau uji coba LRT Jabodebek di Stasiun Cibubur, Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/11/2019). Progres pembangunan proyek LRT Jabodebek lintas pelayanan 1 Cibubur - Cawang telah mencapai 86% dan dalam uji coba dari Stasiun Cibubur ke Stasiun Ciracas (PP). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro (Ketiga kiri) bersama Istri Irina Justina (kedua kiri) dan Dirut PT Inka Budi Noviantoro (kiri) meninjau uji coba LRT Jabodebek di Stasiun Cibubur, Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/11/2019). Progres pembangunan proyek LRT Jabodebek lintas pelayanan 1 Cibubur - Cawang telah mencapai 86% dan dalam uji coba dari Stasiun Cibubur ke Stasiun Ciracas (PP). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Related News