Tanggul raksasa pengendali banjir rob

  • January 3, 2020 22:38 GMT+700

Foto udara rumah pompa Pabean di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (3/1/2020). Berdasarkan data Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juwana, tanggul raksasa pengendali banjir dan rob yang terdiri dari tiga paket yang masing-masing terdiri dari tanggul rob, rumah pompa, dan bangunan penahan air yang berfungsi menyimpan air di dalam sungai atau 'long storage' tersebut sudah berfungsi 100 persen. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/pras.

Foto udara tanggul rob di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (3/1/2020). Berdasarkan data Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali Juwana, tanggul raksasa pengendali banjir dan rob yang terdiri dari tiga paket yang masing-masing terdiri dari tanggul rob, rumah pompa, dan bangunan penahan air yang berfungsi menyimpan air di dalam sungai atau 'long storage' tersebut sudah berfungsi 100 persen. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/pras.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (dua kanan) didampingi Walikota Pekalongan Saelany Machfudz (tengah) berbincang dengan warga saat meninjau saluran pompa air Pasirkratonkramat, di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (3/1/2020). Berdasarkan data Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekalongan, Pemkot setempat menyiagakan 16 pompa air dengan rincian 8 rumah pompa dan 8 pompa keliling guna mengatasi banjir akibat rob dan hujan deras. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/pras.

Related News