Sungai Cipamokolan tercemar limbah

  • September 19, 2020 21:00 GMT+700

Bayangan tiga orang anak bermain di bantaran Sungai Cipamokolan yang tercemar limbah di Rancasari, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/9/2020). Warga setempat mengeluhkan air Sungai Cipamokolan yang berubah menjadi hitam, berbusa dan menimbulkan bau yang tidak sedap serta berharap agar dinas terkait dapat menanggulangi permasalahan tersebut guna menghindari potensi penyakit yang akan ditimbulkan. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Busa mengapung di permukaan air Sungai Cipamokolan yang tercemar limbah di Rancasari, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/9/2020). Warga setempat mengeluhkan air Sungai Cipamokolan yang berubah menjadi hitam, berbusa dan menimbulkan bau yang tidak sedap serta berharap agar dinas terkait dapat menanggulangi permasalahan tersebut guna menghindari potensi penyakit yang akan ditimbulkan. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Seorang warga memancing di Sungai Cipamokolan yang tercemar limbah di Rancasari, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/9/2020). Warga setempat mengeluhkan air Sungai Cipamokolan yang berubah menjadi hitam, berbusa dan menimbulkan bau yang tidak sedap serta berharap agar dinas terkait dapat menanggulangi permasalahan tersebut guna menghindari potensi penyakit yang akan ditimbulkan. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Related News