Menikmati alam desa terindah di Sumatera Barat

  • December 20, 2020 11:18 GMT+700

Warga melintas saat matahari terbit di Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu (20/12/2020). Nagari Tuo Pariangan yang pernah dinobatkan sebagai desa terindah di dunia oleh media ternama asal New York beberapa tahun lalu itu kini banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara untuk menikmati panorama pesawahan dan rumah gadang. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Pengunjung berfoto saat matahari terbit di Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu (20/12/2020). Nagari Tuo Pariangan yang pernah dinobatkan sebagai desa terindah di dunia oleh media ternama asal New York beberapa tahun lalu itu kini banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara untuk menikmati panorama pesawahan dan rumah gadang. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Warga bersepeda di Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Minggu (20/12/2020). Nagari Tuo Pariangan yang pernah dinobatkan sebagai desa terindah di dunia oleh media ternama asal New York beberapa tahun lalu itu kini banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara untuk menikmati panorama pesawahan dan rumah gadang. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/hp.

Related News