Banjir di New South Wales, Australia meluas

  • March 22, 2021 22:07 GMT+700

Sebuah mobil yang tenggelam ditinggalkan pemiliknya di lokasi banjir di pinggiran kota Windsor saat banjir yang melanda negara bagian New South Wales meluas ditambah cuaca buruk di Sydney, Australia, Senin (22/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Seorang warga berjalan menembus banjir untuk memeriksa kondisi rumahnya di lokasi banjir di pinggiran kota Windsor saat banjir yang melanda negara bagian New South Wales meluas ditambah cuaca buruk di Sydney, Australia, Senin (22/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Sebuah kendaraan berjalan menembus banjir di Old Hawkesbury Road dekat Pitt Town dan Windsor, New South Wales, Australia, Senin (22/3/2021). ANTARA FOTO/AAP/Dean Lewins/via REUTERS/wsj.

Warga bersepeda menembus banjir di Old Hawkesbury Road dekat Pitt Town dan Windsor, New South Wales, Australia, Senin (22/3/2021). ANTARA FOTO/AAP/Dean Lewins/via REUTERS/wsj.

Personel Layanan Darurat Negara Bagian mengangkut seorang dokter gigi dengan perahu dari pinggiran kota Windsor ke Richmond Utara melintasi banjir untuk merawat pasien yang tidak dapat dijangkau dengan mobil saat banjir yang melanda negara bagian New South Wales meluas ditambah cuaca buruk di Sydney, Australia, Senin (22/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Petugas kepolisian dan pekerja konstruksi jalan berdiri dengan latar bangunan terendam banjir di pinggiran kota Windsor saat banjir yang melanda negara bagian New South Wales meluas ditambah cuaca buruk di Sydney, Australia, Senin (22/3/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Loren Elliott/wsj.

Related News