Menparekraf kunjungi Desa Wisata di Kota Banjarmasin

  • June 3, 2022 12:59 GMT+700

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (kiri) menunjukkan produk unggulan UMKM Sasirangan khas Kalsel didampingi Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina (kanan) saat meninjau desa wisata di Wisata Kubah Basirih, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (3/6/2022). Dalam kunjungan kerjanya di Kalsel, Menparekraf mengunjungi salah satu desa wisata yang masuk 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022 di Kota Banjarmasin sebelum melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Selatan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (tengah) berbincang bersama Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina (kanan) saat meninjau nominasi desa wisata di Wisata Kubah Basirih, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (3/6/2022). Dalam kunjungan kerjanya di Kalsel, Menparekraf mengunjungi salah satu desa wisata yang masuk 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022 di Kota Banjarmasin sebelum melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Selatan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (tengah) didampingi Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina (kanan) melihat mushola saat meninjau nominasi desa wisata di Wisata Kubah Basirih, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (3/6/2022). Dalam kunjungan kerjanya di Kalsel, Menparekraf mengunjungi salah satu desa wisata yang masuk 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2022 di Kota Banjarmasin sebelum melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Selatan. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp.

Related News