Menparekraf kunjungi Desa Wisata di Ciamis

  • April 6, 2023 13:45 GMT+700

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kedua kiri) berjalan di pematang sawah Desa Wisata Salamanik, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (6/4/2023). Menparekraf mengunjungi desa wisata yang terpilih di antara 75 desa pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023, dengan menyuguhkan wisata budaya, pertanian, kearifan lokal, dan arung jeram. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kedua kanan) didampingi Bupati Ciamis Herdiat Sunarya (kanan) meninjau produk UMKM di Desa Wisata Salamanik, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (6/4/2023). Menparekraf mengunjungi desa wisata yang terpilih di antara 75 desa pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023, dengan menyuguhkan wisata budaya, pertanian, kearifan lokal, dan arung jeram. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengikuti wisata arung jeram di Desa Wisata Salamanik, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (6/4/2023). Menparekraf mengunjungi desa wisata yang terpilih di antara 75 desa pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2023, dengan menyuguhkan wisata budaya, pertanian, kearifan lokal, dan arung jeram. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/hp.

Related News