Sepatu tinju Muhammad Ali dipajang dalam Pameran

  • June 4, 2022 10:47 GMT+700

Sepatu tinju yang dipakai oleh petinju juara dunia Muhammad Ali saat bertanding melawan Joe Frazier di the Thrilla in Manila dipajang dalam Pameran "American History" yang menampilkan barang koleksi pribadi milik miliarder AS Jim Irsay di Kota New York, Amerika Serikat, Kamis (2/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Hussein Waaile /wsj.

Satu set alat musik drum yang dipakai oleh drummer the Beatles Ringo Star saat acara "The Ed Sullivan Show" dipajang dalam Pameran "American History" yang menampilkan barang koleksi pribadi milik miliarder AS Jim Irsay di Kota New York, Amerika Serikat, Kamis (2/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Hussein Waaile /wsj.

Topi yang dipakai oleh Presiden Amerika Serikat Harry Truman saat pelantikannya dipajang dalam Pameran "American History" yang menampilkan barang koleksi pribadi milik miliarder AS Jim Irsay di Kota New York, Amerika Serikat, Kamis (2/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Hussein Waaile /wsj.

Sepatu tinju yang dipakai oleh aktor Sylvester Stallone saat syuting film "Rocky Balboa" dipajang dalam Pameran "American History" yang menampilkan barang koleksi pribadi milik miliarder AS Jim Irsay di Kota New York, Amerika Serikat, Kamis (2/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Hussein Waaile /wsj.

Kacamata milik personel the Beatles John Lennon dipajang dalam Pameran "American History" yang menampilkan barang koleksi pribadi milik miliarder AS Jim Irsay di Kota New York, Amerika Serikat, Kamis (2/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Hussein Waaile /wsj.

Sejumlah gitar yang pernah digunakan oleh Bob Dylan, the Beatles, Prince, Eric Clapton, Kurt Cobain, The Grateful Dead dan Pink Flyod dipajang dalam Pameran "American History" yang menampilkan barang koleksi pribadi milik miliarder AS Jim Irsay di Kota New York, Amerika Serikat, Kamis (2/6/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Hussein Waaile /wsj.

Related News