Presiden Jokowi resmikan Masjid At-Taufiq di Lenteng Agung

  • June 8, 2022 20:36 GMT+700

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kiri) dan Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (tengah) tiba untuk menghadiri peresmian Masjid At-Taufiq di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022). Masjid At-Taufiq dibangun untuk mengenang jasa-jasa dan perjuangan almarhum Taufiq Kiemas. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Presiden Joko Widodo (kiri) memukul beduk disaksikan Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (ketiga kanan), Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Muti (kedua kanan) dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar (kanan) pada peresmian Masjid At-Taufiq di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022). Masjid At-Taufiq dibangun untuk mengenang jasa-jasa dan perjuangan almarhum Taufiq Kiemas. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) menandatangani prasasti disaksikan Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri), Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar (kedua kiri), Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Muti (ketiga kiri) dan Wakil Ketua PBNU Zulfa Mustofa (kanan) pada peresmian Masjid At-Taufiq di kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (8/6/2022). Masjid At-Taufiq dibangun untuk mengenang jasa-jasa dan perjuangan almarhum Taufiq Kiemas. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/wsj.

Related News