Dampak gelombang tinggi di Pantai Pebuahan Jembrana

  • June 29, 2022 12:30 GMT+700

Kondisi rumah warga yang rusak akibat terdampak abrasi di Pantai Pebuahan, Desa Banyubiru, Jembrana, Bali, Rabu (29/6/2022). Abrasi yang terjadi akibat gelombang tinggi di pantai tersebut menyebabkan lebih dari 10 rumah warga mengalami kerusakan dan nihil korban jiwa, hingga saat ini masih dalam penanganan BPBD Kabupaten Jembrana. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.

Warga melintas di dekat rumah yang rusak akibat terdampak abrasi di Pantai Pebuahan, Desa Banyubiru, Jembrana, Bali, Rabu (29/6/2022). Abrasi yang terjadi akibat gelombang tinggi di pantai tersebut menyebabkan lebih dari 10 rumah warga mengalami kerusakan dan nihil korban jiwa, hingga saat ini masih dalam penanganan BPBD Kabupaten Jembrana. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.

Warga mengamati kondisi rumahnya yang rusak akibat terdampak abrasi di Pantai Pebuahan, Desa Banyubiru, Jembrana, Bali, Rabu (29/6/2022). Abrasi yang terjadi akibat gelombang tinggi di pantai tersebut menyebabkan lebih dari 10 rumah warga mengalami kerusakan dan nihil korban jiwa, hingga saat ini masih dalam penanganan BPBD Kabupaten Jembrana. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.

Related News