Banjir terjang Sydney

  • July 4, 2022 12:52 GMT+700

Puing-puing terbawa arus saat Jembatan Windsor terendam banjir luapan Sungai Hawkesbury di Windsor, barat laut Sydney, Australia, Senin (4/7/2022). Otoritas darurat Australia memerintahkan puluhan ribu orang di Sydney untuk mengungsi setelah sungai-sungai meluap dan menggenangi petak-petak tanah dan bendungan terbesar di kota itu yang ikut meluap. ANTARA FOTO/AAP Image/Bianca De Marchi via REUTERS/rwa.

Warga melihat Jembatan Windsor terendam banjir luapan Sungai Hawkesbury di Windsor, barat laut Sydney, Australia, Senin (4/7/2022). Otoritas darurat Australia memerintahkan puluhan ribu orang di Sydney untuk mengungsi setelah sungai-sungai meluap dan menggenangi petak-petak tanah dan bendungan terbesar di kota itu yang ikut meluap. ANTARA FOTO/AAP Image/Bianca De Marchi via REUTERS/rwa.

Tangkapan layar saat tim penyelamat mengevakuasi dua kuda poni dari banjir di kawasan Milperra, area metropolitan Sydney, Australia, Minggu (3/7/2022). Otoritas darurat Australia memerintahkan puluhan ribu orang di Sydney untuk mengungsi setelah sungai-sungai meluap dan menggenangi petak-petak tanah dan bendungan terbesar di kota itu yang ikut meluap. ANTARA FOTO/NSW State Emergency Service/Handout via REUTERS/rwa.

Related News