Penghargaan Kota Layak Anak

  • July 23, 2022 13:56 GMT+700

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga (kiri) menyerahkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori Utama kepada Pemerintah Kota Surakarta yang diterima Wakil WaliKota Tegug Prakosa (kanan) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/). Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memberikan penghargaan KLA ketergori Madya, Nindya, Utama dan Provila kepada Pemerintah Kabupaten dan Kota yang dinilai mempunyai program dan kebijakan terhadap perlindungan serta pemenuhan hak-hak anak. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/hp.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga (kiri) menyerahkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori utama kepada Pemerintah kabupaten Sleman yang diterima Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo (kanan) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/). Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memberikan penghargaan KLA ketergori Madya, Nindya, Utama dan Provila kepada Pemerintah Kabupaten dan Kota yang dinilai mempunyai program dan kebijakan terhadap perlindungan serta pemenuhan hak-hak anak. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/hp.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga (kiri) menyerahkan penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori Nindya kepada Pemerintah Kota Banda Aceh yang diterima Pj Walikota Banda Aceh Bakri Siddiq (kanan) di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/). Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak memberikan penghargaan KLA ketergori Madya, Nindya, Utama dan Provila kepada Pemerintah Kabupaten dan Kota yang dinilai mempunyai program dan kebijakan terhadap perlindungan serta pemenuhan hak-hak anak. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra/hp.

Related News