Atlet Dayung DKI Jakarta berlatih di antara busa polusi di Kanal Banjir Timur

  • August 17, 2022 16:41 GMT+700

Pedayung nomor kayak DKI Jakarta Muhammad Fajar Maulana berlatih di antara busa-busa polusi di Kanal Banjir Timur, Marunda, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Selain mencemari ekosistem, banyaknya busa polusi dari limbah rumah tangga dan sampah plastik di Kanal Banjir Timur mengakibatkan para atlet dayung DKI Jakarta yang memusatkan latihan mereka di lokasi tersebut menemui kendala dalam berlatih. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Pedayung nomor rowing DKI Jakarta Dwi Ayu Puspita berlatih di antara busa-busa polusi di Kanal Banjir Timur, Marunda, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Selain mencemari ekosistem, banyaknya busa polusi dari limbah rumah tangga dan sampah plastik di Kanal Banjir Timur mengakibatkan para atlet dayung DKI Jakarta yang memusatkan latihan mereka di lokasi tersebut menemui kendala dalam berlatih. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Pedayung nomor rowing DKI Jakarta Aditya Maulana Putra (kanan) dan Muhammad Rafli berlatih di antara busa-busa polusi di Kanal Banjir Timur, Marunda, Jakarta, Rabu (17/8/2022). Selain mencemari ekosistem, banyaknya busa polusi dari limbah rumah tangga dan sampah plastik di Kanal Banjir Timur mengakibatkan para atlet dayung DKI Jakarta yang memusatkan latihan mereka di lokasi tersebut menemui kendala dalam berlatih. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Related News