Gernas BBI Binar Digital Papua

  • August 24, 2022 21:05 GMT+700

Pengunjung mengamati tas noken yang dijual di salah satu stan UMKM pada acara Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) Binar Digital Papua di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Rabu (24/8/2022). Kegiatan tersebut guna mendorong pelaku UMKM Papua agar mampu memanfaatkan teknologi digital sehingga bisa berkembang baik dari segi inovasi produk atau pun penjualan hingga tembus ke pasar internasional. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/foc.

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Usman Kansong (kedua kanan) berfoto bersama peserta dan panitia saat berkunjung di salah satu stan pada acara Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) Binar Digital Papua di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Rabu (24/8/2022). Kegiatan tersebut guna mendorong pelaku UMKM Papua agar mampu memanfaatkan teknologi digital sehingga bisa berkembang baik dari segi inovasi produk atau pun penjualan hingga tembus ke pasar internasional. ANTARA FOTO/Sakti Karuru/foc.

Penari melakukan belanja produk UMKM secara virtual saat acara puncak Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) di GOR Cenderawasih, Kota Jayapura, Papua, Rabu (24/8/2022). Gernas BBI dengan tema Binar Digital Papua tersebut diharapkan mampu membangkitkan ekosistem digital UMKM di Provinsi Papua. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/foc.

Related News