Dampak kekeringan di sekitar pagoda Pulau Louxingdun

  • August 25, 2022 08:34 GMT+700

Pagoda di Pulau Louxingdun yang biasanya sebagian terendam air Danau Poyang kini mengalami kekeringan di Lushan, Provinsi Jiangxi, China, Rabu (24/8/2022). Pemerintah China mendeklarasikan keadaan darurat akibat kekeringan parah pertamanya tahun ini yang disebabkan oleh gelombang panas. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/rwa.

Warga berjalan di tanggul Danau Poyang yang mengalami permukaan air rendah di Lushan, Provinsi Jiangxi, China, Rabu (24/8/2022). Pemerintah China mendeklarasikan keadaan darurat akibat kekeringan parah pertamanya tahun ini yang disebabkan oleh gelombang panas. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/rwa.

Orang-orang berjalan melintasi bagian Danau Poyang yang mengalami permukaan air rendah di Lushan, Provinsi Jiangxi, China, Rabu (24/8/2022). Pemerintah China mendeklarasikan keadaan darurat akibat kekeringan parah pertamanya tahun ini yang disebabkan oleh gelombang panas. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/rwa.

Foto udara penampakan pagoda di Pulau Louxingdun yang biasanya sebagian terendam air Danau Poyang kini mengalami kekeringan di Lushan, Provinsi Jiangxi, China, Rabu (24/8/2022). Pemerintah China mendeklarasikan keadaan darurat akibat kekeringan parah pertamanya tahun ini yang disebabkan oleh gelombang panas. ANTARA FOTO/REUTERS/Thomas Peter/rwa.

Related News