Rapat kerja Komisi I dengan Wamenhan dan Panglima TNI

  • September 5, 2022 13:31 GMT+700

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (ketiga kiri) didampingi KASAL Laksamana TNI Yudo Margono (kedua kiri) dan KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo (kiri) berbincang dengan anggota DPR dalam rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/9/2022). Rapat kerja tersebut membahas RKA Kemhan/TNI TA 2023 dan isu-isu aktual lainnya. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Wamenhan Muhammad Herindra (kanan) berbincang dengan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kiri) dalam rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/9/2022). Rapat kerja tersebut membahas RKA Kemhan/TNI TA 2023 dan isu-isu aktual lainnya. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Wamenhan Muhammad Herindra (kedua kiri) bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kiri) mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (5/9/2022). Rapat kerja tersebut membahas RKA Kemhan/TNI TA 2023 dan isu-isu aktual lainnya. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Related News