Unjuk rasa tolak kenaikan harga BBM bersubsidi di sejumlah daerah

  • September 7, 2022 21:09 GMT+700

Sejumlah mahasiswa dan warga berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Sumatera Utara, di Medan, Sumatera Utara, Rabu (7/9/2022). Dalam unjuk rasa tersebut mereka menyatakan penolakan terhadap kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Indonesia. ANTARA FOTO/Fransisco Carolio/rwa.

Massa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Bergerak berunjuk rasa di depan Gedung DPRD DIY, Yogyakarta, Rabu (7/9/2022). Dalam unjuk rasa itu mereka menolak kenaikan harga BBM dan menuntut pemerintah memaksimalkan APBN untuk subsidi BBM. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/rwa.

Sejumlah mahasiswa dari BEM Universitas Djuanda, Bogor berunjuk rasa dengan cara mendorong motor di Jalan Otista, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (7/9/2022). Aksi mendorong motor menuju Istana Kepresidenan Bogor tersebut sebagai bentuk penolakan atas kenaikan harga BBM bersubsidi. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/rwa.

Sejumlah mahasiswa berunjuk rasa tolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Denpasar, Bali, Rabu (7/9/2022). Aksi tersebut digelar untuk menolak kenaikan harga BBM bersubsidi yang dinilai mengorbankan kondisi ekonomi rakyat, terutama masyarakat kelas menengah ke bawah dan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.

Related News