Antusiasme warga negara asing berkunjung melihat KRI Bima Suci

  • September 23, 2022 14:54 GMT+700

Warga negara asing (WNA) menaiki tangga KRI Bima Suci-945 saat "open ship" di Dermaga Cairns, Queensland,  Australia, Jumat (23/9/2022).  "Open Ship" tersebut bertujuan untuk memperkenalkan KRI Bima Suci kepada warga negara asing dan masyarakat Indonesia yang berada di Cairns, Australia. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Sejumlah awak KRI Bima Suci-945 menampilkan kesenian tradisional Reog saat "open ship) di Dermaga Cairns, Queensland, Australia, Jumat (23/9/2022). "Open Ship" tersebut bertujuan untuk memperkenalkan KRI Bima Suci kepada warga negara asing dan masyarakat Indonesia yang berada di Cairns, Australia. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke-69 bersama warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal Cairns, Australia menampilkan tarian kesenian di atas KRI Bima Suci-945 saat "open ship" di Dermaga Cairns, Queensland, Australia, Jumat (23/9/2022). "Open Ship" tersebut bertujuan untuk memperkenalkan KRI Bima Suci kepada warga negara asing dan masyarakat Indonesia yang berada di Cairns, Australia. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/wsj.

Related News