Indonesia Modest Fashion Week

  • October 27, 2022 18:41 GMT+700

Peragawati memeragakan busana rancangan Lina Dedy dalam ajang Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (27/10/2022). IMFW yang telah berlangsung keenam kalinya tersebut pada tahun ini menampilkan busana rancangan 89 desainer dan produsen fashion serta mengangkat tema 'In Love With Nature' yang membawa misi industri fashion yang ramah lingkungan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Peragawati memeragakan busana rancangan Rya Baraba dalam ajang Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (27/10/2022). IMFW yang telah berlangsung keenam kalinya tersebut pada tahun ini menampilkan busana rancangan 89 desainer dan produsen fashion serta mengangkat tema 'In Love With Nature' yang membawa misi industri fashion yang ramah lingkungan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Peragawati memeragakan busana rancangan Riris Ghofir dalam ajang Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis (27/10/2022). IMFW yang telah berlangsung keenam kalinya tersebut pada tahun ini menampilkan busana rancangan 89 desainer dan produsen fashion serta mengangkat tema 'In Love With Nature' yang membawa misi industri fashion yang ramah lingkungan. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Related News