Integrity Expo di Jakarta

  • December 9, 2022 17:57 GMT+700

Pengunjung mencoba permainan di area Integrity Expo dalam rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 di Jakarta, Jumat (9/12/2022). Integrity Expo menjadi ruang bagi Kementerian/Lembaga, BUMN/BUMD dan Pemerintah Daerah untuk mempublikasikan kepada masyarakat terkait langkah pencegahan dan pemberantasan korupsi serta sosialisasi perilaku dan penyuluhan antikorupsi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Petugas gerakan Saya Perempuan Antikorupsi berbincang dengan pengunjung di area Integrity Expo dalam rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 di Jakarta, Jumat (9/12/2022). Integrity Expo menjadi ruang bagi Kementerian/Lembaga, BUMN/BUMD dan Pemerintah Daerah untuk mempublikasikan kepada masyarakat terkait langkah pencegahan dan pemberantasan korupsi serta sosialisasi perilaku dan penyuluhan antikorupsi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Penyuluh anti korupsi berbincang dengan pengunjung di area Integrity Expo dalam rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 di Jakarta, Jumat (9/12/2022). Integrity Expo menjadi ruang bagi Kementerian/Lembaga, BUMN/BUMD dan Pemerintah Daerah untuk mempublikasikan kepada masyarakat terkait langkah pencegahan dan pemberantasan korupsi serta sosialisasi perilaku dan penyuluhan antikorupsi. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Related News