Perayaan HKSN dan HDI di Bali

  • December 20, 2022 15:34 GMT+700

Menteri Sosial Tri Risma Harini (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah relawan sosial saat peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Disabilitas Internasional (HDI) di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe Klungkung, Bali, Selasa (20/12/2022). Pada peringatan HKSN dan HDI 2022 yang mengambil tema “Bangkit Bersama Membangun Bangsa” tersebut diselenggarakan juga pentas seni budaya oleh penyandang disabilitas dan pameran UMKM oleh penerima manfaat binaan Kemensos. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Penari menampilkan tari Sekar Jagad saat peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Disabilitas Internasional (HDI) di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe Klungkung, Bali, Selasa (20/12/2022). Pada peringatan HKSN dan HDI 2022 yang mengambil tema “Bangkit Bersama Membangun Bangsa” tersebut diselenggarakan juga pentas seni budaya oleh penyandang disabilitas dan pameran UMKM oleh penerima manfaat binaan Kemensos. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Penerima manfaat menganyam berbagai jenis kerajinan di arena pameran saat peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Disabilitas Internasional (HDI) di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe Klungkung, Bali, Selasa (20/12/2022). Pada peringatan HKSN dan HDI 2022 yang mengambil tema “Bangkit Bersama Membangun Bangsa” tersebut diselenggarakan juga pentas seni budaya oleh penyandang disabilitas dan pameran UMKM oleh penerima manfaat binaan Kemensos. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

Related News