Naik KRL, Presiden resmikan revitalisasi Stasiun Manggarai Tahap I

  • December 26, 2022 14:17 GMT+700

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kanan) menumpang KRL saat tiba untuk peresmian Stasiun Manggarai Tahap I di Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022). Presiden meresmikan revitalisasi Stasiun Manggarai Tahap I dengan penambahan tujuh jalur sehingga menjadi 14 jalur kereta yang akan berdampak pada peningkatan frekuensi perjalanan kereta. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Presiden Joko Widodo (kelima kiri) berbincang dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (keempat kiri), Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa (kedua kiri) dan Wamen BUMN II Kartika Wirjoatmodjo (ketiga kiri) saat peresmian Stasiun Manggarai Tahap I di Jakarta Selatan, Senin (26/12/2022). Presiden meresmikan revitalisasi Stasiun Manggarai Tahap I dengan penambahan tujuh jalur sehingga menjadi 14 jalur kereta yang akan berdampak pada peningkatan frekuensi perjalanan kereta. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa.

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kanan) dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) menumpang KRL Commuter Line Jakarta dari Stasiun Tanah Abang menuju Stasiun Manggarai untuk meresmikan pengembangan Stasiun Manggarai tahap 1 di Jakarta, Senin (26/12/2022). Presiden meresmikan pengembangan Stasiun Manggarai tahap 1 yang merupakan salah satu stasiun dengan lalu lintas kereta api tersibuk di Indonesia. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.

Related News