Wisata tahun baru imlek di vihara

  • January 23, 2023 22:32 GMT+700

Sejumlah warga keturunan Tionghoa bersantai di halaman samping Vihara Tri Dharma Hian Tian Siang Tie atau Vihara Budha Kutub Utara yang dihiasi dengan lampion di Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (23/1/2023). Warga Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya mengisi hari libur cuti bersama Imlek dengan mendatangi vihara tersebut yang disemarakkan dengan berbagai hiasan bernuansa Imlek. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/aww.

WSeorang warga keturunan Tionghoa berdiri di antara pepohonan yang dihiasi lampion di halaman Vihara Tri Dharma Hian Tian Siang Tie atau Vihara Budha Kutub Utara di Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (23/1/2023). Warga Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya mengisi hari libur cuti bersama Imlek dengan mendatangi vihara tersebut yang disemarakkan dengan berbagai hiasan bernuansa Imlek. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/aww.

Sejumlah warga keturunan Tionghoa berjalan di bawah lampion Imlek raksasa di pelataran Vihara Tri Dharma Hian Tian Siang Tie atau Vihara Budha Kutub Utara di Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (23/1/2023). Warga Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya mengisi hari libur cuti bersama Imlek dengan mendatangi vihara tersebut yang disemarakkan dengan berbagai hiasan bernuansa Imlek. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/aww.

Related News