Operasi pemusnahan ladang ganja di Aceh

  • March 8, 2023 18:57 GMT+700

Personel gabungan membakar tanaman ganja dalam operasi pemusnahan ladang ganja di Desa Teupin Reusep, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (8/3/2023). Operasi yang melibatkan 140 personel gabungan TNI-Polri dan Bea Cukai tersebut menemukan ladang ganja seluas 4 hektare dengan tanaman ganja lebih dari 40 ribu batang atau sekitar 20 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. ANTARA FOTO/Rahmad/tom.

Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN Brigjen Pol. Roy Hardi Siahaan (kanan) bersama personel lainnya mencabut tanaman ganja dalam operasi pemusnahan ladang ganja di Desa Teupin Reusep, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (8/3/2023). Operasi yang melibatkan 140 personel gabungan TNI-Polri dan Bea Cukai tersebut menemukan ladang ganja seluas 4 hektare dengan tanaman ganja lebih dari 40 ribu batang atau sekitar 20 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. ANTARA FOTO/Rahmad/tom.

Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN Brigjen Pol. Roy Hardi Siahaan (kedua kiri) bersama personel lainnya membakar tanaman ganja dalam operasi pemusnahan ladang ganja di Desa Teupin Reusep, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (8/3/2023). Operasi yang melibatkan 140 personel gabungan TNI-Polri dan Bea Cukai tersebut menemukan ladang ganja seluas 4 hektare dengan tanaman ganja lebih dari 40 ribu batang atau sekitar 20 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. ANTARA FOTO/Rahmad/tom.

Personel BNN membawa tanaman ganja dalam operasi pemusnahan ladang ganja di Desa Teupin Reusep, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu (8/3/2023). Operasi yang melibatkan 140 personel gabungan TNI-Polri dan Bea Cukai tersebut menemukan ladang ganja seluas 4 hektare dengan tanaman ganja lebih dari 40 ribu batang atau sekitar 20 ton yang kemudian dimusnahkan dengan cara dibakar. ANTARA FOTO/Rahmad/tom.

Related News