Liga Inggris : Liverpool tumbang lawan Bournemouth

  • March 11, 2023 22:06 GMT+700

Pemain AFC Bournemouth Ryan Christie, Dango Outtara dan Jack Stephens berselebrasi setelah timnya berhasil mengalahkan Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Sabtu (11/3/2023). Liverpool kalah dari AFC Bournemouth 0-1. ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/nym.

Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold berebut bola dengan pemain AFC Bournemouth Marcos Senesi dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Sabtu (11/3/2023). Liverpool kalah dari AFC Bournemouth 0-1. ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/nym.

Pemain Liverpool Mohamed Salah tertunduk setelah gagal menendang penalty saat berhadapan dengan tim AFC Bournemouth dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Sabtu (11/3/2023). Liverpool kalah dari AFC Bournemouth 0-1. ANTARA FOTO/Reuters-Paul Childs/nym.

Pemain Liverpool Liverpool Diogo Jota berebut bola dengan pemain AFC Bournemouth Ryan Christie dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, Sabtu (11/3/2023). Liverpool kalah dari AFC Bournemouth 0-1. ANTARA FOTO/Reuters-Dylan Martinez/nym.

Related News