Penanganan ledakan di Kilang Minyak Putri Tujuh Pertamina Dumai

  • April 2, 2023 11:07 GMT+700

Sebuah mobil pemadam kebakaran meninggalkan kawasan Kilang Minyak Putri Tujuh Pertamina RU II Dumai seusai memadamkan kebakaran akibat ledakan di area "gas compressor" Kilang Dumai, Riau, Sabtu (1/4/2023). Manajer Humas Pertamina RU II Dumai Agustiawan menyatakan ledakan dan kebakaran di Kilang Pertamina Refinery Unit II Dumai Provinsi Riau pada Sabtu (1/4) malam sekitar pukul 22.40 WIB yang sudah tertangani tersebut menyebabkan lima pekerja mengalami luka-luka dan dirawat di RS Pertamina Dumai. ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/foc.

Anggota satuan pengamanan dan prajurit TNI berjaga di pintu masuk Kilang Minyak Putri Tujuh Pertamina RU II Dumai saat terjadi kebakaran akibat ledakan di area "gas compressor" Kilang Dumai, Riau, Sabtu (1/4/2023). Manajer Humas Pertamina RU II Dumai Agustiawan menyatakan ledakan dan kebakaran di Kilang Pertamina Refinery Unit II Dumai Provinsi Riau pada Sabtu (1/4) malam sekitar pukul 22.40 WIB yang sudah tertangani tersebut menyebabkan lima pekerja mengalami luka-luka dan dirawat di RS Pertamina Dumai. ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/foc.

Sebuah truk yang membawa anggota SAR meninggalkan kawasan Kilang Minyak Putri Tujuh Pertamina RU II Dumai seusai mengevakuasi korban ledakan di area "gas compressor" Kilang Dumai, Riau, Sabtu (1/4/2023). Manajer Humas Pertamina RU II Dumai Agustiawan menyatakan ledakan dan kebakaran di Kilang Pertamina Refinery Unit II Dumai Provinsi Riau pada Sabtu (1/4) malam sekitar pukul 22.40 WIB yang sudah tertangani tersebut menyebabkan lima pekerja mengalami luka-luka dan dirawat di RS Pertamina Dumai. ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid/foc.

Related News