Serunya bersepeda ke Candi Borobudur pada ajang Qatar-Indonesia 2023 Year of Culture

  • June 7, 2023 15:16 GMT+700

Pembalap sepeda Qatar dan Indonesia melintasi area persawahan pada acara Culturide di Kulon Progo, DI Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). Balap sepeda yang menempuh jarak 80 kilometer dari Benteng Vredeburg Yogyakarta ke Candi Borobudur Magelang tersebut merupakan rangkaian Qatar-Indonesia 2023 Year of Culture. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Pembalap sepeda Indonesia dan Qatar melintasi area persawahan dengan latar belakang Candi Borobudur pada acara Culturide di Magelang, Jawa Tengah, Rabu (7/6/2023). Balap sepeda yang menempuh jarak 80 kilometer dari Benteng Vredeburg Yogyakarta ke Candi Borobudur Magelang tersebut merupakan rangkaian Qatar-Indonesia 2023 Year of Culture. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Pembalap sepeda Indonesia dan Qatar melintasi Nol Killometer pada acara Culturide di Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). Balap sepeda yang menempuh jarak 80 kilometer dari Benteng Vredeburg Yogyakarta ke Candi Borobudur Magelang tersebut merupakan rangkaian Qatar-Indonesia 2023 Year of Culture. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Pembalap sepeda Qatar melintasi jalan Bantul pada acara Culturide di Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). Balap sepeda yang menempuh jarak 80 kilometer dari Benteng Vredeburg Yogyakarta ke Candi Borobudur Magelang tersebut merupakan rangkaian Qatar-Indonesia 2023 Year of Culture. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Balap sepada Culturide Qatar-Indonesia

Balap sepada Culturide Qatar-Indonesia

Balap sepada Culturide Qatar-Indonesia. Pebalap sepeda Indonesia dan Qatar melakukan pemanasan melintasi Tugu Pal Putih pada acara Culturide di Yogyakarta, Rabu (7/6/2023). Balap sepeda yang menempuh jarak 80 kilometer dari Benteng Vredeburg Yogyakarta ke Candi Borobudur Magelang tersebut merupakan rangkaian Qatar-Indonesia 2023 Year of Culture. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/nzANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

Balap sepada Culturide Qatar-Indonesia

Related News