Pentas seni Bhakti Bumi Usadha

  • June 12, 2023 19:04 GMT+700

Sejumlah seniman komunitas Brayat Panangkaran menampilkan tarian Bhakti Bumi Usadha pada rangkaian ritual Ruwat Rawat Borobudur XXI di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Senin (12/6/2023). Pertunjukan seni bertajuk ÒRitual Perjalanan Spiritual Bhakti Bumi Usadha Panca Rasa TunggalÓ tersebut sebagai wujud ekspresi seniman dalam mengungkap dan memperkenalkan potensi rempah-rempah untuk pengobatan yang terdapat pada relief Candi Borobudur. ANTARA /Anis Efizudin/hp.

Sejumlah seniman komunitas Brayat Panangkaran menampilkan tarian Bhakti Bumi Usadha pada rangkaian ritual Ruwat Rawat Borobudur XXI di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Senin (12/6/2023). Pertunjukan seni bertajuk “Ritual Perjalanan Spiritual Bhakti Bumi Usadha Panca Rasa Tunggal” tersebut sebagai wujud ekspresi seniman dalam mengungkap dan memperkenalkan potensi rempah-rempah untuk pengobatan yang terdapat pada relief Candi Borobudur. ANTARA /Anis Efizudin/hp.

Sejumlah seniman komunitas Brayat Panangkaran menampilkan pentas seni Bhakti Bumi Usadha pada rangkaian ritual Ruwat Rawat Borobudur XXI di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Senin (12/6/2023). Pertunjukan seni bertajuk ÒRitual Perjalanan Spiritual Bhakti Bumi Usadha Panca Rasa TunggalÓ tersebut sebagai wujud ekspresi seniman dalam mengungkap dan memperkenalkan potensi rempah-rempah untuk pengobatan yang terdapat pada relief Candi Borobudur. ANTARA /Anis Efizudin/hp.

Seniman komunitas Brayat Panangkaran menampilkan pentas seni Bhakti Bumi Usadha pada rangkaian ritual Ruwat Rawat Borobudur XXI di kawasan Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Senin (12/6/2023). Pertunjukan seni bertajuk “Ritual Perjalanan Spiritual Bhakti Bumi Usadha Panca Rasa Tunggal” tersebut sebagai wujud ekspresi seniman dalam mengungkap dan memperkenalkan potensi rempah-rempah untuk pengobatan yang terdapat pada relief candi Borobudur. ANTARA /Anis Efizudin/hp.

Related News