Seniman ungkapkan penderitaan Palestina lewat mural

  • June 13, 2023 06:37 GMT+700

Sebuah lukisan hasil karya seniman Palestina terlihat pada dinding sebuah rumah yang dihancurkan oleh Israel dalam pertempuran Israel-Gaza baru-baru ini, di Deir Al-Balah, Jalur Gaza tengah, Kamis (8/6/2023). Lukisan mural tersebut sebagai ungkapan penderitaan untuk memberi harapan bagi warga Palestina. ANTARA FOTO/Reuters/Ibraheem Abu Mustafa/nym.

Seorang anak perempuan melintas di samping mural hasil karya seniman Palestina pada dinding sebuah rumah yang dihancurkan oleh Israel dalam pertempuran Israel-Gaza baru-baru ini, di Deir Al-Balah, Jalur Gaza tengah, Kamis (8/6/2023). Lukisan mural tersebut sebagai ungkapan penderitaan untuk memberi harapan bagi warga Palestina. ANTARA FOTO/Reuters/Ibraheem Abu Mustafa/nym.

Seorang anak perempuan duduk di samping mural hasil karya seniman Palestina pada runtuhan dinding sebuah rumah yang dihancurkan oleh Israel dalam pertempuran Israel-Gaza baru-baru ini, di Deir Al-Balah, Jalur Gaza tengah, Kamis (8/6/2023). Lukisan mural tersebut sebagai ungkapan penderitaan untuk memberi harapan bagi warga Palestina. ANTARA FOTO/Reuters/Ibraheem Abu Mustafa/nym.

Related News